Pelepasan Peserta KKN FKIP Universitas Djuanda

Pelepasan Peserta KKN FKIP Universitas Djuanda

foto_bersama_fkip_universitas_djuanda_bogor foto_bersama_fkip_universitas_djuanda_bogor_kkn_djuanda

Pelepasan Peserta KKN UNIDA

Senin tanggal 1 Agustus 2016 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Djuanda Bogor mengadakan upacara pelepasan peserta KKN.  Upacara ini terselenggara di lapangan Universitas Djuanda Bogor. Ada 12 Kecamatan yang menjadi fokus KKN kali ini, diantaranya adalah Kecamatan Megamendung, Cigudeg, Tajurhalang, Caringin, Bogor Selatan, Bojonggede, Pamijahan, Kadudampit, Cibinong, Sukajaya, serta Kabandungan.

Jumlah mahasiswa KKN tahun ini mencapai 256 peserta dengan jumlah Dosen Pembimbing Lapangan sebanyak 32 orang. Acara berlangsung sangat hikmat, peserta juga menyambut momen ini dengan penuh semangat.

Selain Kepala Desa, Upacara pelepasan peserta KKN ini dihadiri oleh Rektor Universitas Djuanda, Martin Roestamy, dihadiri pula oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bogor, Sarifah Sofiah. Keduanya memberikan nasehat-nasehat yang dapat membangun semangat para peserta, bahwa KKN itu merupakan sebuah kesempatan bagi peserta untuk belajar di luar lingkungan kampus, dan mempelajari kehidupan bermasyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *