Universitas Djuanda adakan Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim

Universitas Djuanda adakan Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim

Universitas Djuanda adakan Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim

(22/06) Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat di nantikan oleh umat islam, sebagai salah satu bulan untuk meraih pahala dan Rahmat Allah Swt dengan sebanyak banyaknya, orang orang berbondong bondong melakukan kebaikan dibulan yang suci ini.

Bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1437 H, Unversitas Djuanda Bogor melangsungkan acara Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim, serta launching pondok pesantren mahasiswa Bina tauhid, dengan tema “Membentuk Insan Unida bertempat di Aula Gedung C Universitas Djuanda, Acara ini di hadiri oleh seluruh Dekan, Wakil Dekan, serta jajaran rektorat dan karyawan Universitas Djuanda Bogor.

Pondok pesantren ini resmi dibuka oleh Rektor Universitas Djuanda Dr. H. Martin Roestami., S.H., M.H yang dibuka untuk Mahasiwa Universitas Djuanda bogor, dengan visi Menjadi Ma’had model percepatan pencapaian Visi Universitas Djuanda sebagai Universitas Riset yang menyatu dalam Tauhid dan diakui dunia, pengasuh pondok pesantren Dr. H. Muhammad Emnis Anwar., L.c., M.A

Dengan pengisi acara Ust. Heppy Chandrayana, sebagai motivator dan Public Speaking beliau menyapaikan motivasinya dengan tema “Keindahan Bulan Ramadhan”

Semoga dengan dilaksanakannya acara ini, seluruh aktifitas Universitas Djuanda selalu berada dalam Ridha Allah SWT. Ujar ustad Heppy chandrayan. (Tazkiya/Lsp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *