Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor melakukan kunjungan ke Kantor Musiad Indonesia yang berlokasi di Bekasi pada Senin (19/04). Kunjungan ini merupakan bentuk terima kasih atas bantuan Musiad Indoesia untuk menjembatani kerjasama antara UNIDA Bogor dengan beberapa universitas yang ada di Turki dan juga untuk mendiskusikan implementasi kerjasama yang dapat dijalani setelah kunjungan UNIDA Bogor ke Turki. Kunjungan ini dihadiri oleh Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. dan Wakil Rektor III UNIDA Bogor, Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si. beserta jajarannya, perwakilan dari Musiad Indonesia yaitu Presiden Musiad Indonesia, Doddy Cleveland beserta jajaran.

Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. dalam pemaparannya menyatakan bahwa UNIDA Bogor berhasil menginisiasi kerjasama UNIDA Bogor dan 5 universitas yang ada di Turki.

“Alhamdulillah UNIDA Bogor berhasil membangun kerjasama dengan 5 universitas yang ada di Turki yang diantaranya yaitu Bandirma University, Halic University, Fatih Sultan Mehmet University, Uskudar University dan Istanbul Aydin University. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari bantuan Musiad Indonesia serta Biru Mermara Edukasi. Dan saat ini kita akan membahas perihal apa saja yang bisa diimplementasikan dari kerjasama tersebut,” ungkap Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si.