Biro Penerimaan Mahasiswa Baru (BPMB) Universitas Djuanda (UNIDA) kembali ikut serta dalam kegiatan Edufair yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Tajurhalang pada Minggu, 15 Januari 2023.

Gugun Gunadi, S.Pd.I., M.Pd selaku Kepala BPMB UNIDA menyampaikan, Edufair diselenggarakan sebagai kegiatan internal sekolah bagi siswa dan siswi terutama kelas XII. Tidak hanya untuk siswa dan siswi, edufair ini sangat bermanfaat bagi para orang tua.

Selain itu Gugun Gunadi, S.Pd.I., M.Pd mengatakan, manfaat dari promosi melalui keikutsertaan Edufair ini diantaranya juga untuk menjalin kerja sama lebih erat dengan sekolah.

Edufair bisa membantu orang tua untuk mengarahkan putra putri mereka dalam memilih perguruan tinggi sesuai dengan prestasi, potensi serta minatnya. Keikutsertaan Universitas Djuanda pada kegiatan ini sebagai upaya untuk terus membangun branding dan meningkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru dengan memperkenalkan beberapa program studi yang ada,” ungkapnya.

Sebagai informasi, UNIDA saat ini memiliki 20 program studi, yang terdiri dari 17 program studi sarjana dan 3 program studi pascasarjana. Program studi tersebut diantaranya adalah Agribisnis, Akuakultur, Peternakan, Agroteknologi, Teknologi Pangan, Teknologi Industri Pertanian, Akuntansi, Manajemen, Sains Komunikasi, Administrasi Publik, Ilmu Komputer, Hukum, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa Arab, serta program Magister Hukum, Magister Teknologi Pangan dan Magister Administrasi Publik. Saat ini juga telah dibuka program Sekolah Vokasi, serta masih dalam proses perintisan untuk pembukaan jenjang Strata-2 (S2) Magister Administrasi Pendidikan, Magister Manajemen Pendidikan Islam, Magister S2 Kenotariatan dan jenjang Strata-3 (S3) Program Doktoral Ilmu Hukum.

Pendaftaran mahasiswa baru dapat dilakukan secara daring melalui pranala: https://unida.ac.id/pmb/

Adapun informasi lebih lanjut mengenai PMB dapat menghubungi:

Admin 1 (0813-9095-01313)
Admin 2 (0858-9049-5924)
Admin 3 (0858-1749-5688)