Delegasi Mahasiswa Universitas Djuanda (UNIDA) dalam Program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) 2023/2024 LLDIKTI Wilayah IV laksanakan kegiatan Indeks Kependudukan Digital yang merupakan program Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, kabupaten Sumedang pada Jumat, 17 Mei 2024.

Adapun yang menjadi delegasi dari UNIDA yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu Mahasiswi Fakultas Hukum UNIDA, M. Arya Adi Santika Yudha, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNIDA, Siti Mutmainnah bersama 1 mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya di wilayah LLDIKTI IV yaitu Syifa Nurjanah.

KKN-T yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wilayah IV ini merupakan program tahunan yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari perguruan tinggi yang ada di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten termasuk UNIDA.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa ikut serta dalam agenda pengindeksan kependudukan digital dari Puskesos Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Puskesos sendiri merupakan lembaga yang berfungsi untuk melakukan kegiatan pelayanan sosial bersama secara sinergis dan terpadu antara kelompok masyarakat dalam komunitas yang ada di desa atau kelurahan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.