Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor menyelenggarakan kegiatan pengembangan Lokakarya Pemutakhiran Kurikulum Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi dengan mengusung Tema “Pengembangan Kurikulum yang Berorientasi DUDI”, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan pengembangan lokakarya pemutakhiran kurikulum ini dilaksanakan secara blended, yakni daring melalui platform Zoom Cloud Meeting dan luring terbatas di Fakultas Ekonomi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Turut hadir diantaranya Dekan FE UNIDA Bogor Dr. Lucky Hikmat Maulana, M.Si beserta para Wakil Dekan dan jajaran, Dr. La Ode Amril, M.Pd selaku Direktur Direktorat Pendidikan dan Pembelajaran (DIKJAR) UNIDA Bogor, serta Rektor UNIDA Bogor Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si yang membuka jalannya kegiatan secara resmi.

Adapun narasumber penanggap diantaranya Reviewer Kurikulum Dr. Levyda, SE., MM dan Dr. H. Acep Komara, Drs., M.Si. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Alumni, Mitra Fakultas serta perwakilan mahasiswa.