Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) selenggarakan Pelepasan Mahasiswa Magang Internasional yang akan melaksanakan magang di Cooserv SDN, BHD, Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan pada Jumat, 17 Mei 2024 di Aula Alumni FH Lantai 1 Gedung B UNIDA.

Turut hadir Chancellor UNIDA Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H., Rektor UNIDA Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D, Dekan FH UNIDA Dr. Nurwati, S.H., M.H beserta jajarannya, dan para mahasiswa yang akan melaksanakan magang internasional.


Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dalam arahannya menuturkan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk pengembangan fakultas sebagai bentuk nyata menuju perguruan tinggi unggul yang diakui dunia internasional.

Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H juga berpesan kepada para mahasiswa agar dapat menjaga diri dan mengimplementasikan 21 Nilai Karakter Tauhid sebagai ciri khas insan Kampus Bertauhid yang berakhlakul karimah.


Sementara itu, Rektor UNIDA Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D dalam sambutannya menuturkan bahwa pelaksanaan magang internasional merupakan bukti UNIDA menjadi perguruan tinggi yang besar dan berkualitas.


Pada kesempatan yang sama, Dekan FH UNIDA Dr. Nurwati, S.H., M.H menyampaikan, pelaksanaan magang di luar negeri diikuti oleh mahasiswa semester 6 dan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. FH UNIDA selalu berkomitmen untuk dapat terus memberikan yang terbaik guna mencapai visi, misi dan tujuan yang ditargetkan