Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) Universitas Djuanda Bogor selenggarakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FIPHAL UNIDA Bogor Periode 2020/2021 secara daring. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I, H. Ahmad Syarbaini, S,TP., M.Si. beserta jajaran. Dalam kegiatan ini seluruh Ormawa yang ada di FIPHAL UNIDA Bogor dilantik yang diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIPHAL UNIDA Bogor, Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIP) UNIDA Bogor dan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HIMATEPA) UNIDA Bogor. Tujuan dari pelantikan Ormawa FIPHAL bertujuan untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik dengan kepengurusan yang baru mengenai Organisasi Mahasiswa FIPHAL UNIDA Bogor.

Wakil Dekan I, H. Ahmad Syarbaini, S.TP., M.Si. dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada pengurus Ormawa FILHAL Periode 2019/2020 dan selamat kepada pengurus Ormawa FIPHAL yang baru dilantik Periode 2020/2021.

“Semoga dengan pelantikan ini pengurus Ormawa FIPHAL yang baru dilantik akan terus memajukan dan mengembangkan organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan FIPHAL dan memajukan FIPHAL serta ikut serta dalam memajukan UNIDA Bogor tentunya. Diharapkan dengan adanya COVID-19 ini bukan menjadi halangan untuk terus menyelenggarakan program-program yang bermanfaat dan pengurus Ormawa FIPHAL yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan kondisi COVID-19 yang saat ini sedang terjadi,” ungkap H. Ahmad Syarbaini, S.TP., M.Si.

Ketua Pelansana Pelantikan Ormawa FIPHAL Periode 2020/2021, Shintya menyatakan bahwa acara pelantikan secara daring ini dapat berjalan dengan lanccar, walau terdapat beberapa hal yang dapat menghambat namun masih dapat diatasi dengan baik, juga kerja sama dari panitia yang cukup baik.

“Terima kasih kepada seluruh Ormawa FIPHAL karena dapat berkolaborasi sebaik mungkin, saling membangun dan memberi support, termotivasi untuk menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dengan status sudah resmi menjadi pengurus dari masing-masing Ormawa FIPHAL periode 2020/2021,” tutur Shintya.