Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Pelantikan Pengurus Ormawa FISIP Periode 2020/2021 secara daring via Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube (23/01). Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan FISIP UNIDA Bogor, Drs. Denny Hernawan, MA. beserta jajaran dan diikuti oleh pengurus Ormawa FISIP UNIDA Bogor periode 2019/2020 dan Periode 2020/2021 yang dilantik. Ormawa FISIP yang dilantik tersebut diantaranya Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FISIP, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP) FISIP dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) FISIP UNIDA Bogor.

Dekan FISIP UNIDA Bogor, Drs. Denny Hernawan, MA. dalam pemaparan sambutannya menyatakan semoga ini menjadi pertanda awal setahun ke depan kegiatan Ormawa FISIP UNIDA Bogor berjalan dengan lancar dalam kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya kegiatan keorganisasian kemahasiswaan harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini dan diharapkan kondisi pandemi saat ini tidak menjadi kendala dalam kelancaran Ormawa FISIP UNIDA Bogor.

“Selamat kepada pengurus Ormawa FISIP UNIDA Bogor Periode 2020/2021 yang dilantik. Pelantikan kali ini sangat istimewa karena dalam sejarah pelatikan Ormawa FISIP UNIDA Bogor baru kali ini dilaksanakan secara daring. Harapannya bahwa dengan pelantikan daring seperti ini tidak menjadi hambatan bagi program-program yang akan dilaksanakan. Kami tidak khawatir dengan regenerasi Ormawa di FISIP karena regenerasi Ormawa di FISIP berjalan sangat lancar dan regenerasi seperti ini diharapkan dapat berjalan terus dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

“salah satu kunci keberhasilan melaksanakan program dan penyaluran aspirasi itu terletak pada komunikasi, Karena dalam penyampaian aspirasi dan program itu sangat perlu dikomunikasikan secara resmi dan tidak dikomunikasikan dalam saluran tidak resmi yang menjadikan isu jadi liar dan melenceng. Dan diharapkan Ormawa nanti yang dilantik dapat berkomunikasi secara baik dengan pihak fakultas. Kami berharap kepada pengurus Ormawa yang dilantik untuk melaksanakan program-program yang kompetibel ditengah kondisi pandemi saat ini,” pungkas Drs. Denny Hernawan, MA.

Ketua BEM FISIP UNIDA Bogor Periode 2020/2021, Rivki Abdullah dalam pemaparan sambutannya yang mewakili pengurus Ormawa yang dilantik menyatakan sebagai penentu organisasi ini kedepannya ada beberapaha hal yang harus dilakukan yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan yakin tujuan akan tercapai.

“kita talah diberi amanat untuk menjadi pengurus dan penentu kemajuan Ormawa yang ada di FISIP UNIDA Bogor ini. kita harus kokohkan fondasi yang telah dibangun oleh para pahlawan Ormawa FISIP UNIDA Bogor dari dulu hingga sekarang. Serta jangan kita berpikir betapa pentingnya menjadi orang yang hebat dan ternama tapi yang lebih penting jadikanlah pribadi yang bermanfaat,” tutur Rivki Abdullah.