Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Pembangunan Negara (HIMPARA) Politeknik STIA LAN Jakarta gelar kegiatan Temu Pengurus Antar Ormawa (TEMPO), Sabtu (25/05/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu program HIMA-AP dan HIMPARA bertajuk Community Engagement and Meetup Alongside di Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta.  

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota HIMA-AP, HIMPARA, dan beberapa perwakilan mahasiswa Administrasi Publik dari  Angkatan 2023.

Ketua HIMA-AP UNIDA, Herli Andani, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak HIMPARA yang telah menerima undangan HIMA-AP untuk berkolaborasi dan bersedia menyiapkan tempat untuk acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Acara ini sendiri merupakan program kerja dari bidang kerjasama informasi dan komunikasi yang memang dijalankan. Diharapkan acara ini menjadi ruang bagi kita semua dalam mengembangkan ilmu dan membangun relasi yang berkelanjutan serta semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana acara TEMPO X CEMARA, Dede Mardiah, menyampaikan tujuan acara ini yakni sebagai wadah kebersamaan untuk berbagi ide, pengetahuan, serta pengalaman.

Sementara itu Ketua HIMPARA, Rafi Arrazaq berharap dengan adanya acara ini, ikatan silaturahmi antar organisasi dapat lebih terjalin erat dan mampu meningkatkan kinerja organisasi.

“Studi banding antar himpunan ini diharapkan dapat menjadi suatu wadah untuk terjalinnya hubungan dan silaturahmi yang baik untuk kedepannya. Mudahan setelah selesainya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua himpunan,” tuturnya.