Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor melalui DRPM selenggarakan Penandatanganan Kontrak Penelitian Hibah Kemendikbudristek Tahun Pembiayaan 2022. Kegiatan tersebur diselenggarakan secara luring di Ruang Rapat Sekolah Pascasarjana UNIDA Bogor pada Senin, 20 Juni 2022 dan dihadiri oleh Rektor UNIDA Bogor, Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH dan Wakil Rektor III UNIDA Bogor, Dr. Ir. Ristika Handarini, MP beserta jajaran serta diikuti oleh dosen UNIDA Bogor yang mendapatkan hibah penelitian sebanyak 13 orang dosen dari berbagai Fakultas dan juga Sekolah Pascasarjana di UNIDA Bogor.

Rektor UNIDA Bogor, Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH dalam paparan sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada dosen yang mendapatkan hibah penelitian tahun pembiayaan 2022 karena ini merupakan kebanggan untuk UNIDA Bogor. Mari sama-sama berjuang untuk mendapatkan hibah penelitian dari Kemendikbudristek setiap tahunnya. Pada saat penandatanganan kontrak Rektor UNIDA Bogor dengan LLDIKTI Wilayah IV masuk 10 besar yaitu diperingkat delapan pada tahun ini.

“Ada beberapa hal yang harus disampaikan bahwa salah satu kelengkapan dokumen untuk pencairan dana hibah itu adalah dokumen kontrak turunan dari kontrak yang sudah ditandatangani oleh Rektor dan LLDIKTI Wilayah IV. ,” tutur Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH.

Selanjutnya Wakil Rektor III UNIDA Bogor, Dr. Ir. Ristika Handarini, MP dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam tandatangan kontrak ini coba perhatikan secara cermat karena di dalam kontrak ada anggaran yang diperlukan, apa yang menjadi kewajiban, ruang lingkup serta luaran yang wajib dilaksanakan. Dan batas pelaporan di penelitian itu mulai tanggal 10 Mei 2022 sampai dengan 20 November 2022.

“Hal yang baru ada pengisian surat kesanggupan yang harus diisi oleh dosen peneliti di dalam sistem dan diharapkan dosen dapat melaksanakan penelitian dengan sebaik-baiknya serta mematuhi peraturan yang ada di dalam kontrak,” pungkas Dr. Ir. Ristika Handiri, MP.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak setiap dosen pemenang hibah dengan Rektor UNIDA Bogor.