Mahasiswi Fakultas Ekonomi Islam (FEI) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, Lutfhfi Lathifah Rizki meraih gelar juara 1 lomba MTQ di ajang Musabaqah Video Tilawah (MVT) Himpunan Qori Qoriah Mahasiswa (HIQMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta yang bertajuk "Raih Kemenangan Genggam Keberkahan di Bulan yang Penuh Ampunan". Kegiatan ini diikuti peserta perwakilan dari tiap universitas di Indonesia. Lomba MTQ tersebut dilaksanakan secara daring dengan mengirimkan video dan langsung dinilai oleh juri perlombaan tersebut yang perlombaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24-29 April 2021 dan pengumuman juara diumumkan pada tanggal 29 April 2021.

Lutfhfi Lathifah Rizki dalam sesi wawancaranya menyatakan bahwa tujuan mengikuti perlombaan tersebut untuk menyiarkan Al-Quran dan terus melatih mental serta menambah wawasan, tentunya menjalin silaturrahmi antara peserta serta melatih potensi diri dengan mengikuti perlombaan-perlombaan.

"Pesan dari saya untuk mahasiswa UNIDA lainnya yaitu jangan lupa berdoa dan berusaha menggali potensi yang ada pada diri, meraih prestasi dan belajar terus, pantang menyerah dan selalu rendah hati, karena sehebat hebatnya kita masih banyak yang lebih hebat. Tentu mari kita perbanyak membaca Al-Quran terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan mari kita selalu rendah hati agar kita selalu menjadi peribadi yang terus berkembang," ungkap Lutfhfi Lathifah Rizki.