Mahasiswa Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor meraih prestasi di bidang lomba karya tulis ilmiah dan poster di ajang Dies Natalis ke-23 Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya, prestasi yang diraih yaitu Gold Medal untuk katergori paper dan Silver Medal untuk kategori poster dengan sub tema yaitu Food and Biocomplex Innovation (20/3). Perlombaan ini mengusung tema Smart Innovation and Ideas for Indonesia Transformation in Pandemic Era. Adapun mahasiswa FIPHAL yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut diantaranya Ahmadludin, Siti Febriayanti dan Tiara Anjani. Perlombaan tersebut diadakan secara online dengan mengirimkan hasil karya tulis ilmiah dan poster ke link unggal file yang sudah disediakan oleh panitia.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya, Malang. Fakultas tersebut mengadakan lomba karya tulis ilmiah dan poster ilmiah dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-23 tahun Fakultas Teknologi pertanian Universitas Brawijaya.

Perwakilan mahasiswa peraih Gold Medal dan Silver Medal di  Lomba Karya Tuliah Ilmiah (paper) dan poster Universitas Brawijaya, Ahmadludin dalam sesi wawancara menyatakan bahwa melalui kompetisi ini, diharapkan dapat menghasilkan karya yang menjadi dasar pemikiran dimasa mendatang, sekaligus menyalurkan pemikiran dan gagasan mahasiswa terhadap berbagai sektor.

“Alhamdulillah terima kasih atas izin Allah kami telah berhasil meraih prestasi di Dies Natalies Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brwaijaya. Terima kasih kepada FIPHAL dan UNIDA Bogor yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengikuti perlombaan ini dan dan tentunya terima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi tim yang solid dalam ajang. Saya harap bahwa dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya pada masyarakat,” ungkap Ahmadludin.