Universitas Djuanda (UNIDA) adakan Rapat Pimpinan Terbatas Persiapan Akreditasi Fakultas Hukum (FH) di Ruang Rapat Senat UNIDA pada Sabtu, 20 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I, Penasehat Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda Bidang Pendidikan Tinggi, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd serta, Pimpinan UNIDA, Dekan FH UNIDA, Dr. Nurwati, S.H., M.H serta Tim Persiapan Akreditasi FH.

Chancellor UNIDA, Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam reakreditasi FH UNIDA ini tentu pimpinan UNIDA akan berupaya maksimal dalam mendukung upaya prodi Hukum mencapai unggul. Diharapkan Tim Akreditasi FH UNIDA lebih meningkatkan kelola administrasi pendidikan karena itu sangat penting dalam akreditasi.

Selanjutnya Ketua Umum Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda, Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I menyatakan bahwa diharapkan Tim Akreditasi FH UNIDA dapat segera disiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dan menyusun strategi sebaik mungkin menuju prodi Hukum unggul.


Sementara itu, Penasehat Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda Bidang Pendidikan Tinggi, Prof. Uman Suherman AS, M.Pd menyampaikan bahwa diharapkan segala hal dalam rangka persiapan reakreditas prodi Hukum disiapkan dengan baik dan kedepan Tim Akreditas FH UNIDA dapat menyiapkan waktu dan tempat khusus dalam menyusun dokumen-dokumen untuk reakreditasi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor II UNIDA, Prof. Dr. Henny Nuraeny, S.H., M.H menambahkan bahwa diharapkan dalam persiapan reakreditasi ini dapat disiapkan dengan matang yang dilakukan dengan gotong royong antara pimpinan, dosen, tendik, mahasiswa hingga alumni guna mencapai prodi Hukum unggul.