PT. Rekso Nasional Food (McDonald) adakan recruitment program magang bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) UNIDA Bogor dan recruitment tenaga kerja bagi lulusan FIPHAL UNIDA Bogor di wisuda ke-40 yang berbentuk Trainee Program (27/2). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kelas FIPHAL 3 dan dihadiri oleh Dekan FIPHAL UNIDA Bogor, Ir. Amar Maruf, M.Si. beserta jajaran serta diisi oleh HRD PT. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia, Teguh Kurniawan beserta jajaran.

Acara ini bertujuan untuk pengimplementasian kerjasama antara FIPHAL UNIDA Bogor dan PT. Rekso Nasional Food dan juga untuk meningkatkan skill mahasiswa di dunia industri serta sarana bagi mahasiswa lulusan FIPHAL UNIDA Bogor dalam berkarir. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Dekan III FIPHAL UNIDA Bogor, Aminullah, S.TP., M.Si. dalam sesi wawancara.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama FIPHAL UNIDA Bogor dan PT. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia. Dan tujuan lainnya yaitu memberikan pembekalan bagi mahasiswa magang serta meningkatkan kemampuan mahasiswa di dunia industry sesungguhnya khususnya dalam hal pangan serta dalam kegiatan ini juga diadakan trainee program yaitu untuk merekrut alumni FIPHAL UNIDA Bogor untuk berkarir di McDonalds Indonesia sehingga dengan begitu FIPHAL UNIDA Bogor memberikan sarana untuk lulusan yang ingin berkarir,” tutur Aminullah, S.TP., M.Si.

McDonalds Indonesia adalah perusahaan yang sangat baik bagi mahasiswa untuk berkarir karena mempunyai jenjang karir yang jelas serta kelebihan-kelebihan lainnya. Seperti yang diutarakan HRD PT. Rekso Nasional Food Indonesia, Teguh Kurniawan beserta jajaran dalam meterinya.

“Mahasiswa yang baru lulus atau fresh graduate tidak perlu khawatir untuk berkarir di McDonalds Indonesia karena di McDonalds Indonesia memiliki jenjang karir yang jelas dan bagus serta memiliki kelebihan lainnya seperti lingkungan yang baik dengan berasaskan kekeluargaan, latihan dan pengembangan diri terbuka lebar dan waktu kerja yang sangat fleksibel,” ungkap Teguh Kurniawan beserta jajaran. (fai)