Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor melantik 38 pejabat struktural yang bertempat di Aula Mesjid Baitul Hamdi UNIDA Bogor (24/1). Pelantikan ini dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. Beserta jajaran dan Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. beserta jajaran dan juga disaksikan oleh insan akademika UNIDA Bogor.

Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. Melalui pengarahannya menyampaikan bahwa dalam dunia pendidikan banyak yang sudah berubah terutama oleh pemerintahan maka dari itu UNIDA Bogor harus dapat mengikuti dan beradaptasi dengan perubahan tersebut. Dalam pelantikan kali ini terdapat unit-unit kerja baru yang mdibentuk diantaranya yaitu Direktorat Sumber Belajar dan Mejelis Ilmu guna mempercepat pencapaian visi UNIDA Bogor.

"Selamat semoga kita bisa bekerja bersama-sama dan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural yany sudah bekerja dengan sangat baik. Semoga dengan perubahan ini kita dapat menjadi lebih baik.  Mari kita kerja fokus, keras, cerdas dan berjaamaah untuk mewujudkan visa kita bersama," ungkap Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si.

Pelantikan ini merupakan langkah untuk mempercepat dan memaksimalkan kinerja. Seperti yang disampaikan oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. dalam pengarahannya.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Pelantikan ini merupakan langkah untuk memajukan UNIDA Bogor kea rah yang lebih baik lagi dan ada yang sangat baru yaitu Majelis ilmu yang diharapkan  dapat menjadi pusat kajian di UNIDA Bogor. Dan semua keilmuan di UNIDA Bogor dapat menginduk ke Majelis Ilmu. Semoga pelantikan ini membawa kebahagiaan dan kemanfaatan bagi kita semuanya serta baik bidang keilmuan, bisnis dan lainnya di UNIDA bisa lebih maju dengan pelantikan ini,” pungkas Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. _FAI_