Polres Bogor bekerjasama dengan Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Anjangsana dan Bhakti Sosial Kapolres Bogor dengan Elemen Mahasiswa Kabupaten Bogor khususnya mahasiswa Universitas Djuanda Bogor (12/10). Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni, S.IK, M.Si. dan didampingi oleh Kapolsek Ciawi, Sahroni K. beserta jajaran. Di pihak Universitas Djuanda Bogor dihadiri oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan beserta jajaran. Acara tersebut bertempat di Mesjid Baitul Hamdi Universitas Djuanda Bogor.

Bhakti sosial ini diselenggarakan guna mempererat silaturahmi antar elemen Polres Bogor, mahasiswa dan juga masyarakat. Polres juga berharap ada masukan-masukan untuk Polres Bogor. Seperti yang diutarakan oleh Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni, S.IK, M.Si. dalam sambutannya.

”Acara Anjangsana dan Bhakti Sosial ini diselenggarakan untuk tujuan mempererat silaturahmi antar elemen yaitu Polres Bogor, mahasiswa dan juga masyarakat serta kami berharap agar ada aspirasi atau masukan-masukan dari mahasiswa maupun maupun masyarakat untuk membangun kinerja Polres Bogor agar lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Acara ini juga diharapan dapat membawa keberkahan baik bagi Polres Bogor, mahasiswa khususnya mahasiswa UNIDA Bogor dan juga untuk masyarakat serta menjadi tradisi yang baik untuk semua elemen yang terlibat. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Universitas Djuana Bogor, Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si. dalam sambutannya.

“Kegiatan sosial ini diharapkan mampu membawa keberkahan bagi Polres Bogor, mahasiswa khususnya UNIDA Bogor dan masyarakat serta diharapkan juga menjadi tradisi yang baik bagi semua elemen yang terlibat,” tutur Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si.

Faisal Halim selaku BEM UNIDA menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik antara UNIDA Bogor dengan Polres Bogor sehingga bisa terjalin kerjasama yang berkelanjutan.

”Kami berharap bahwa dengan acara ini bisa membangun kerjasama yang baik dan berkeanjutan antara UNIDA dan Polres Bogor sehingga dapat sama-sama memajukan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.