Organisasi Edulaw Society Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) adakan program Berbagi Peduli pada Kamis, 4 April 2024 yang bertujuan untuk berbagi berkah selama bulan suci Ramadan dengan menyediakan 80 takjil untuk masyarakat Bogor.

Ketua Edulaw Society, Dhafin Riyasy Ishak menyatakan bahwa Edulaw Societydikenal karena dedikasinya pada pendidikan hukum dan keterlibatan dalam masyarakat terutama dalam bidang hukum yang dimana kali ini sukses dalam melaksanakan program Berbagi Peduli. Berbagi Peduli sendiri merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang Edulaw Society lakukan untuk memupuk solidaritas dan kasih sayang di Bogor.

Sementara itu, Pembimbing Edulaw Society sekaligus Dosen FH UNIDA, Danu Suryani S. Sos., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan program ini sehingga program ini dapat menjangkau individu dan keluarga yang membutuhkan, menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan selama bulan suci Ramadhan.

Edulaw Society sendiri merupakan organisasi mahasiswa dinamis di FH UNIDA yang berkomitmen untuk mempromosikan pendidikan hukum dan tanggung jawab sosial, organisasi ini terlibat dalam berbagai inisiatif untuk melayani dan memberdayakan masyarakat.