Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubator Bisnis (DPUIB) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor menyelenggarakan kegiatan ?Forum Bisnis pada Mahasiswa Wirausaha?. Kegiatan yang dihadiri oleh sebanyak 21 pelaku usaha dari berbagai fakultas dan program studi di lingkungan UNIDA Bogor tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sekolah Pascasarjana, pada Kamis (10/6/2021).

Adapun dalam kesempatan ini turut menghadirkan Wakil Rektor III UNIDA Bogor Ir. Himmatul Miftah, M.Si, Kepala Pengembangan Usaha dan Inkubator Bisnis Danu Suryani, SH., MH, serta Ir. Nur Rochman MP untuk memberikan materi dan motivasi bagi para mahasiswa dalam menjalankan unit bisnisnya.

Wakil Rektor III UNIDA Bogor Ir. Himmatul Miftah, M.Si menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa pemilik usaha baik inovasi ataupun non inovasi, terlebih kaitannya untuk membangun kolaborasi yang baik di antara para mahasiswa maupun dengan pihak kampus ke depan.

?Dengan adanya kegiatan forum ini diharapkan mahasiswa dapat menjaga semangatnya dalam membangun usaha dan dapat bersinergi dengan kampus,? tutur Ir. Himmatul Miftah, M.Si dalam paparannya.