Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Technical Meeting Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021 yang diselenggarakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings dan live streaming di kanal Youtube UNIDA TV (11/9). Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa baru UNIDA Bogor tahun akademik 2021/2022 untuk persiapan pelaksanaaan PKKMB 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 15 September 2021.

Presiden Mahasiswa (Presma) UNIDA Bogor, Abdulloh Abdul Mugni dalam pemaparan sambutannya menyatakan selamat datang kepada mahasiswa baru UNIDA Bogor yang dimana mahasiswa baru UNIDA Bogor diharapkan paham akan tanggung jawab intelektual yaitu bagaimana kita mempertahankan kebenaran pada kesempatan kali ini mahasiswa baru diajak untuk selalu bersemangat belajar walau dalam keadaan pandemi seperti saat ini. Diharapkan juga mahasiswa baru UNIDA Bogor dapat memanfaatkan kesempatan belajar untuk menjadi lebih baik dan berkembang.

"Tahap mahasiswa ini bukan hanya tahap transisi dari siswa kepada mahasiswa akan tetapi lebih kepada meningkatnya tanggung jawab dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Saya tunggu teman-teman mahasiswa baru di Kampus Bertauhid Universitas Djuanda Bogor" tutur Abdulloh Abdul Mugni.

Dalam kegiatan ini disampaikan segala peraturan dalam PKKMB kepada mahasiswa baru dan disampaikan juga apa yang harus disiapkan oleh mahasiswa untuk mengikuti kegiatan PKKMB selama 3 hari ke depan.