Tim Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor menerima kunjungan Tim Visitasi Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang dipimpin oleh Dr. Bambang Kuncoro, M.Si dengan didampingi oleh Lismatati Herlini, Jumat (29/11/2021).

Kunjungan tim visitasi diterima langsung oleh Wakil Rektor III UNIDA Bogor Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si, Direktur Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) UNIDA Bogor Dra. Ginung Pratidina, M.Si, Dekan FAPERTA UNIDA Bogor Dr. Ir. Deden Sudrajat, M.Si, beserta jajaran pimpinan FAPERTA UNIDA Bogor dan perwakilan dari Direktorat Kemahasiswaan UNIDA Bogor Dr. Abdullah Baharun, S.Pt., M.Si.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNIDA Bogor, Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si menyampaikan terima kasih kepada reviewer yang berkenan berkunjung ke Kampus UNIDA Bogor dan kemudian dilanjutkan mengunjungi desa binaan mahasiswa secara langsung.

Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si berharap para mahasiswa dapat menjalankan dan memanfaatkan kesempatan PHP2D ini dengan sebaik-baiknya, guna mengasah keterampilan dan wawasan mahasiswa sebagai agen perubahan di masyarakat.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu dan pemacu untuk bisa lebih baik lagi. Dengan adanya program ini mahasiswa diterpa benar-benar turun ke lapangan, menganalisa dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat desa. Semoga kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya serta Allah SWT memberikan kelancaran untuk setiap kegiatan kita,” tuturnya.