Delegasi Mahasiswa Universitas Djuanda (UNIDA) dalam Program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) 2023/2024 LLDIKTI Wilayah IV bersama pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Margaluyu adakan kunjungan ke Rumah Produksi Barayu Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Kamis, 30 Mei 2024.

Adapun yang menjadi delegasi dari UNIDA yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu Jihan Fachrani (Fakultas Ilmu Komputer), M. Zikri Abidin (Fakultas Pertanian) dan Asep Maman (Fakultas Pertanian).

KKN-T yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wilayah IV ini merupakan program tahunan yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari perguruan tinggi yang ada di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan Delegasi Mahasiswa UNIDA dalam Program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) 2023/2024 LLDIKTI Wilayah IV dan ikut serta dalam proses produksi manisan pepaya sehingga diharapkan dapat menambah nilai produk dengan inovasi yang berdampak pada peningkatan ekonomi di Rumah Produksi Barayu Desa Margaluyu Sumedang.