Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor adakan penjajakan kerjasama dengan PT. Aero Globe Indonesia (AGI) yang dilaksanakan di Gedung A Universitas Djuanda Bogor (8/11). Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV, H. Himmatul Miftah, M.Si., Direktur Pascasarajana, Dr. H. Jaka Santos Adiwijaya, SH., L.LM. beserta jajaran serta Direktur Utama PT. Aero Globe Indonesia, Devi Yanti beserta jajaran.

Di era digital ini, Universitas bukan hanya sebagai lembaga pendidikan saja tatapi harus memiliki kegiatan usaha sehingga bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Seperti yang disampaikan oleh Direktur Pascasajana Universitas Djuanda Bogor, Dr. H. Jaka Santos, SH., L.LM. dalam sambutannya.

"Dalam perkembangangan zaman ini, dimana semuanya serba digital dan universitas dituntut untuk terus berkembang bukan hanya menjadi lembaga pendidikan saja tetapi harus meluas terutama dalam dunia usaha dan dengan dijalinnya kerjasama ini diharapkan dapat membawa keberkahan," tuturnya.

PT. Aero Grup Globe Indonesia merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang menyediakan segala kebutuhan perihal travel dan menyediakan banyak program termasuk program Hajjtravel untuk perjalanan haji maupun umroh.

Kerjasama antara UNIDA dengan PT. AGI diharapkan mampu berjalan dengan baik. Seperti yang disampaikan oleh Devi dalam sambutannya.

"Dengan dijalinnya kerjasama antara UNIDA dan PT. AGI menjadi yang pertama di Bogor dan dengan ini saya harap kerjasama ini terjalin dengan baik." tuturnya.

Kedepannya jika sudah terjalin kerjasama maka UNIDA akan membuka usaha dibidang travel tentunya bekerjasama dengan PT. AGI. _FAI_