Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Bazaar Jum’at Berkah Entrepreneurs UNIDA (Jubaeda) Edisi Ramadhan yang bertemakan “Jubaeda Berbagi di Bulan Penuh Berkah” yang digelar oleh LIBSKI UNIDA bekerjasama dengan LP2T UNIDA dan PP Mabit UNIDA pada tanggal 20 sd. 21 Mei 2019 bertempat di Lobby Gedung D dan E.

kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa agar memiliki jiwa wirausaha sekaligus  menampung produk mahasiswa dan UMKM untuk dikomersialisasikan  sekitar lingkungan Universitas Djuanda Bogor.  selain itu tidak hanya memasarkan produk UMKM bazar jubaeda pun menggelar aksi sosial di bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan memasarkan baju layak pakai dari para donatur yang sebagian besar berasal dari insan UNIDA dan  dimana hasil penjualannya akan didonasikan kepada orang yang membutuhkan khususnya masyarakat dilingkungan universitas.

kegiatan bazar ini dilaksanakan dalam waktu dua hari yakni mulai dari hari senin dan selasa, 20 sd. 21 Mei 2019. Adapun rangkaian pelaksanaan bazar dimulai dari pengumpulan donasi layak pakai dari para donatur yang dimulai pada tanggal 10  sd. 19 Mei 2019, kemudian selain itu dalam waktu tersebut juga kami pihak penyelenggara menjalin kerjasama dengan UMKM agar dapat membuka stand bazar yang dilaksanakan pada tangggal 20 sd. 21 mei 2019. Diakhir kegiatan ini ditutup oleh peringatan Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim.

Kegiatan Bazar ini perlu sekali untuk mewadahi para entrepreneurs UNIDA berwirausaha dan juga wadah untuk ikut beramal dalam bulan puasa yang penuh berkah ini. Seperti yang diutarakan oleh Ridwan selaku peserta.

“Kegiatan ini sangat positif sekali. Disini kami selaku enterepeneurs UNIDA diwadahi untuk berwirausaha dilingkungan kampus dan juga disini kami bisa ikut beramal dalam bulan yang penuh berkah ini” tuturnya.