Bimbingan Teknis dan Review Pengisian Laporan Kinerja Perguruan TInggi (LKPT) di Lingkungan Unit Kerja Universitas Djuanda Bogor

Bimbingan Teknis dan Review Pengisian Laporan Kinerja Perguruan TInggi (LKPT) di Lingkungan Unit Kerja Universitas Djuanda Bogor

Blog Single

Pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Djuanda Bogor mengadakan bimbingan teknis dan review pengisian Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT) kepada unit-unit kerja di Lingkungan Universitas Djuanda Bogor (UNIDA Bogor). 

Kegiatan ini diikuti oleh Unit Kerja yang ada di lingkungan UNIDA Bogor, diantaranya; Direktorat Treasury, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Pendidikan dan Pembelajaran (DIRDIKJAR), Direktorat SUmber Daya Insani (DSDI), Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPM), Direktorat Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri (DKHLN) dan Direktorat Promosi dan PMB (DPPMB).

Dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Djuanda Bogor. Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si, memberikan arahan agar unit-unit kerja di lingkungan UNIDA Bogor mampu menggali data kinerja yang dimiliki oleh Universitas baik di tingkat perguruan tinggi, fakultas maupun program studi sehingga data yang diinput dalam tabel LKPT adalah data yang valid dan memiliki bobot penilaian yang tinggi. 

Kepala LPM, ibu Arti Yoesdiarti, SP., MM secara teknis membahas dan memberikan arahan kepada setiap unit kerja terkait pengisian tabel LKPT, beliau juga menghimbau agar antar unit kerja melakukan koordinasi yang baik dan efektif, begitupun koordinasi dengan program studi dan fakultas agar data yang dimiliki unit kerja sesuai dengan data yang dimiliki oleh program studi dan fakultas.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Universitas Djuanda Bogor menghadapi Reakreditasi selanjutnya, Selain itu, kegiatan ini juga penting untuk mengetahui sejauh mana kinerja Peguruan tinggi yang telah dilaksanakan oleh UNIDA Bogor. Harapannya, kegiatan ini kedepannya dapat dijadikan acuan dalam rangka peningkatan kinerja perguruan tinggi selanjutnya serta mampu mendukung tujuan perguruan tinggi memperoleh nilai akreditasi yang terbaik.

Related Posts: