LAKSANAKAN SIKLUS PPEPP, BPMPI UNIDA ADAKAN SOSIALISASI RTM FAKULTAS

LAKSANAKAN SIKLUS PPEPP, BPMPI UNIDA ADAKAN SOSIALISASI RTM FAKULTAS

Blog Single

Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) Universitas Djuanda (UNIDA) pada hari Kamis, 29 Februari 2024 laksanakan Sosialisasi Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Fakultas.

Sosialisasi RTM ini didasari dengan pelaksanaan siklus Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, Peningkatan (PPEPP) pada Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang dilaksanakan di UNIDA. RTM berada pada siklus ke 4 pada PPEPP yaitu Pengendalian, sosialisasi yang dilaksanakan diikuti oleh Gugus Penjamin Mutu (GPM) yang ada di tingkat Fakultas dan Sekolah Pascasarjana. 

Kepala BPMPI yaitu Bapak Dr. Irman Suherman, M.Pd menyampaikan dalam sambutannya RTM ini merupakan  rangkaian siklus PPEPP yang ada pada tahap pengendalian, terdiri dari RTM dan RTL. Harapannya pelaksanaan RTM dan RTL tingkat fakultas dapat dilaksanakan dan didampingi oleh oleh GPM Fakultas. Materi sosialisasi disampaikan oleh Kabid. SPMI yaitu Bapak Teguh Prasetyo, M.Pd, dalam materinya menyampaikan bahwa RTM dilaksanakan untuk peningkatan lebih lanjut, mengevaluasi impelemntasi SPMI, dan merencanakan tindakan perbaikan  baik tingkat Fakultas maupun Universitas/

Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan di UNIDA dan mampu mewujudkan UNIDA unggul.

 

Septian Maulana - BPMPI UNIDA

Related Posts: