Pendampingan Universitas Djuanda Menuju Akreditasi Unggul

Pendampingan Universitas Djuanda Menuju Akreditasi Unggul

Blog Single

Pada Hari Rabu, 24 Agustus 2022 Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) menyelenggarakan kegiatan Pendampingan Pemahaman Terhadap Kebijakan dan Pelaksanaan Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi di Lingkugan BAN-PT untuk UNIDA menuju Akreditasi Unggul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Djuanda, Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH. Wakil Rektor I, Aal Lukmanul Hakim, SH., MH. Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI), Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, M.Pd. Kepala Bidang Penjaminan Mutu, Teguh Prasetyo, M.Pd. Kepala Bidang Rencana Kerja dan Anggaran, Saepul Anwar, M.Ak. Kepala Bidang Pengembangan Institusi, Syukri Indra, M.Pd.I  serta para Dekan Fakultas dan Sekolah Pascasarjana, Ka. Prodi dilingkungan Universitas Djuanda.

Pada kegiatan ini Universitas Djuanda mengundang pembicara dari Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. H. Johni Najwan, SH., MH., Ph.D. kegiatan ini mengusung pembahasan mengenai Strategi Universitas Djuanda menuju Akreditasi Unggul.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pendampingan ini dapat mewujudkan Universitas Djuanda yang unggul.

Related Posts: