Sosialisasi Gugus Penjamin Mutu (GPM) dan Audit Mutu Internal (AMI)

Sosialisasi Gugus Penjamin Mutu (GPM) dan Audit Mutu Internal (AMI)

Blog Single

Pada Hari Kamis, 15 September 2022 Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) melaksanakan Sosialisasi Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakultas dan Audit Mutu Internal (AMI.

Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Djuanda (UNIDA), Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH. dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH. Wakil Rektor III, Dr. Ir. Ristika Handarini, MP. sekaligus pembicara pada sosialisasi, Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI), Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, M.Pd. Kepala Bidang Penjaminan Mutu, Teguh Prasetyo, M.Pd. para Dekan Fakultas dan Sekolah Pascasarjana, para Ka. Prodi, dan para Pimpinan Unit Kerja di Lingkungan Universitas Djuanda (UNIDA).

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangkaian mempersiapkan penjaminan mutu di Universitas Djuanda (UNIDA) menuju universitas yang unggul, semoga dengan dilaksanakannya sosialisasi dapat memberikan manfaat bagi penjaminan mutu dan pengembangan UNIDA untuk mewujudkan Universitas Djuanda yang unggul.

Related Posts: