Sosialisasi Instrumen Akreditasi LAM TEKNIK

Sosialisasi Instrumen Akreditasi LAM TEKNIK

Blog Single

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Djuanda (UNIDA) selenggarakan sosialisasi instrumen akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM TEKNIK) pada hari Rabu, 17 Mei 2023 di ruang rapat Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL).

Sosialisasi ini disampaikan oleh Bapak Dr. Irman Suherman, M.Pd selaku Ketua BPM UNIDA yang dihadiri oleh Bapak Dr. Helmi Harris, M.S selaku Dekan FIPHAL UNIDA, Ibu Dr. Wiworo Retnadi Rias Hayu, M.Pd selaku Kabid. Penjaminan Mutu Eksternal, serta para Ketua & Sekretaris Program Studi dari Teknologi Industri Pertanian (TIP) Teknologi Pangan (TPG) dan Magister Teknologi Pangan (MTP) UNIDA.

Dalam pembukaan sosialisasi Kepala BPM UNIDA memaparkan kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan di Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM TEKNIK), selanjutnya program studi di lingkugan Universitas Djuanda yang berada di bawah naungan LAM TEKNIK adalah Teknologi Industri Pertanian (TIP), Teknologi Pangan (TPG) dan Magister Teknologi Pangan (MTP). 

Semoga dengan adanya sosialisasi instrumen akreditasi pada LAM TEKNIK ini dapat mempersiapkan munuju UNIDA Unggul.

 

Related Posts: