Sosialisasi SPMI ke Fakultas Ekonomi dan Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda

Sosialisasi SPMI ke Fakultas Ekonomi dan Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda

Blog Single

Tingkatkan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Universitas Djuanda (UNIDA), Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) selenggarakan Sosialisasi SPMI yang dilaksanakan pada Rabu, 4 Januari 2023 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dibuka oleh Kepala BPMPI, Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, M.Pd. juga didampingi oleh Kepala Bidang Penjaminan Mutu Internal, Teguh Prasetyo, M.Pd. Kabid Penjaminan Mutu External Dr. Wiworo Retnadi Rias Hayu, M.Pd beserta Tim BPMPI, Kegiatan ini mengundang Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan program studi yang akan melakukan re-akreditasi, diantaranya yaitu Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Sri Harini, M.Si beserta jajaran, Dekan Sekolah Pascasarjana Dr. Hj. Rita Rahmawati, M.Si beserta jajaran, dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Dra. Ginung Pratidina, M.Si beserta jajaran.

Pada kesempatan ini Kepala BPMPI Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah, M.Pd mensosialisasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di tingkat universitas dengan harapan mampu memberikan pengertian dan memiliki kesamaan persepsi pentingnya SPMI dalam proses re-akreditasi. Kepala Bidang Penjaminan Mutu Internal Teguh Prasetyo, M.Pd menginisiasi pelaksanaan SPMI kedepannya menggunakan sistem berbasis teknologi SIstem Penjaminan Mutu Universitas Djuanda (SIPEMUDA) yang kemudian dapat terintegrasi pada berbagai sistem informasi yang digunakan di Universitas Djuanda. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian mempersiapkan penjaminan mutu di Universitas Djuanda (UNIDA) menuju universitas yang unggul, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi penjaminan mutu dan pengembangan UNIDA untuk mewujudkan UNIDA  yang unggul.

Related Posts: