Image of Riset Pemasaran : Teori & Praktek

Text

Riset Pemasaran : Teori & Praktek



Riset Pemasaran : Teori dan Praktik

Konsep pemasaran yang paling akhir menekankan agar perusahaan lebih berorientasi pada pemuasan kebutuhan dan keinginan konsumen daripada pemaksimuman keuntungan sebagai tujuan perusahaan. Konsepsi dan loyalitas konsumen sangat penting diketahui untuk kemajuan sebuah usaha karena disitulah muara antara dari tujuan sebuah perusahaan. Itu berarti bahwa perusahaan harus mengetahui apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen serta bagaimana memenuhinya secara efektif. Usaha untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen serta cara memenuhinya secara efektif akan dapat dilakukan bila informasi itu lazim dilakukan melalui suatu kegiatan yang disebut penelitian pemasaran.

Buku ini mengungkap apa dan bagaimana penelitian pemasaran dilakukan, jenis dan bidang penelitian pemasaran, organisasi dan keterampilan yang dibutuhkan dalam penelitian pemasaran, proses penelitian pemasaran, sistem informasi dan pendukung keputusan pada bidang pemasaran, serta berbagai teknik yang dapat dilakukan untuk berbagai kondisi dalam melakukan peneltian. Mahasiswa, Akademisi, terutama sekali para praktisi bisnis sangat penting sekali memahami dan menguasai bagaimana cara dalam melakukan penelitian pemasaran ini, terlebih dalam zaman yang semakin hari, semakin kompetitif ini. Yang tertinggal akan terlibas, runtuh.


Ketersediaan

2022.0643658.81 ARI rManajemen - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Riset Pemasaran Teori dan Praktik
No. Panggil
658.81 ARI r
Penerbit Ghalia Indonesia : Bogor.,
Deskripsi Fisik
251 p. : ill. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-450-529-8
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya