Rangkaian kunjungan Dekan Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA) Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E didampingi Wakil Dekan Akademik FAIPG UNIDA Tuti Kurnia, S.P., M.Si ke Universiti Utara Malaysia (UUM) dilanjutkan juga dengan mengunjungi Islamic Business School, Kamis (12/01/2023).

Pada kesempatan ini Dekan FAIPG UNIDA Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E tidak hanya mewakili FAIPG, tetapi juga sebagai representatif dari Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) UNIDA.

“Bentuk implementasi kerja sama seperti yang sudah diungkapkan, diantaranya selain pembuatan book chapter, juga kegiatan visiting professor maupun join seminar, ada juga inisiasi untuk studi lanjut doktor program studi Perbankan Syariah maupun Ekonomi Syariah,” ujar Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E.

“Untuk FIPHAL insyaAllah akan ada kerja sama yang mudah-mudahan bisa direalisasikan. Islamic Business School UUM mempunyai Manajemen Halal, sehingga nanti akan ditindaklanjuti. Semoga inisiasi ini tidak hanya menjadi sebuah ide ataupun sebatas pemikiran, tetapi dapat diimplementasikan dengan baik,” harapnya.