Dekan Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru Universitas Djuanda hadiri kegiatan Visiting Lecturer” yang dilaksanakan di Universitas Teknologi Mara Malaysia. (10/06/2024).

Assoc. Prof. Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E., CBPA, AQMS yang merupakan Dekan dan Dosen Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru yang memiliki banyak pengalaman dalam bidang Manajemen Pendidikan, Manajemen Kelas, Manajemen Pendidikan Islam, Manajemen Pesantren, dan Penjaminan Mutu Pendidikan. Dengan banyak karya dan publikasi yang diakui secara nasional dan internasional. Pada kegiatan ini beliau memaprakan materi terkait “Reshaping Future Education Through Service Learning: The Perspective of Transformative curriculum For Higher Education”, Disela-sela pemaparan materinya beliau juga menyampaikan dengan kehadiran beliau dalam kegiatan visiting lecturer tersebut dapat memberikan wawasan yang mendalam dan pengetahuan yang berguna kepada mahasiswa. 

“Alhamdulillah, saya sangat senang saya bisa bertemu dengan teman-teman mahasiswa dari Universitas Teknologi Mara Malaysia, semoga dengan hadirnya saya disini dapat memberikan wawasan yang mendalam dan pengetahuan yang berguna untuk teman-teman semuanya disini” tutur beliau

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Dosen Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru diantaranya Dr. Radif Khotamir Rusi, M.Ed. dengan tema materi yang disampaikan dengan lingkup Curriculum Development in Islamic Education: A Comparative study of Traditional and Modern Approach. Dr. H. Anas Al Hifni dengan tema materi Economic Empowerment Model for Santripreneur , selain itu juga dihadiri Dr. Irman Suherman, M.Pd., dengan tema materi Strategic Leadership in Education: Navigating Change and Innovation, Mega Febriani Sya, M.Pd. The Evolution of English syntax: A Comparative Analysis Of Historical and Contemporary Structure, selanjutnya Imam Abdul Aziz, M.Si. tema materi Integrating Fintech in Shariah Banking: Opportunities and Risk.