Sehubungan dengan akan dimulainya kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Akademik 2018-2019, dengan ini kami memberitahukan bahwa :

Ujian Tengah Semester (UTS) Semester  Genap Tahun Akademik 2018-2019 Insya Allah akan dilaksanakan  secara terjadwal mulai tanggal 15 hingga 27 April 2019.

Setiap mahasiswa, peserta UTS wajib membawa Kartu Peserta Ujian (KPU-UTS).

Pada saat pelaksanaan ujian mahasiswa wajib memakai Seragam (Atasan Warna Putih dan Bawahan Hitam , untuk mahasiswi  memakai rok panjang)

Tidak diperkenankan membawa HP/Android selama mengikuti UTS di Ruang Ujian dan wajib membawa Kalkulator (untuk mata kuliah hitungan).

Untuk Informasi jadwal UTS bisa di Download di menu akademik, jadwal kuliah.

  1. Bagi mahasiswa yang tidak dapat mengikuti UTS utama karena sakit atau tugas kantor dapat  mengajukan permohonan untuk mengikuti UTS Susulan.
  1. Pendaftaran UTS Susulan paling lambat 4 Mei 2019 dengan menunjukkan bukti (Surat Keterangan sakit dari Dokter / Surat Tugas) yang dapat dipertanggung jawabkan.
  1. Pelaksanaan UTS susulan terjadwal untuk kelas reguler dan sore, Insya Allah direncanakan hari Jum’at dan Sabtu Tanggal 10 & 11 Mei 2019. (18.30 s/d 21.00) hari Sabtu 13.00.
  1. Ujian susulan dilaksanakan hanya sekali dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan tidak ada dispensasi ujian susulan.