Dekan FH UNIDA Raih Presenter Terbaik Dalam Kegiatan Call For Paper Nasional Fakultas Hukum Universitas Suryakancana tahun 2020 (11/8). Call For Paper Nasional yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum Universitas Suryakancana menghangkat tema tentang Reorientasi Pendidikan Hukum Berkarakter Di Era Industri 4.0.

Dalam kegiatan tersebut Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor meraih terbaik ke-3 kategori presenter terbaik dengan memaparkan makalah berjudul “Model Sistem Pengupahan Untuk Keadilan Sosial Bagi Pekerja Dan Pengusaha”. Ditemui di Fakultas Hukum UNIDA Bogor, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH mengaku senang dan tidak menduga dapat memperoleh kategori presenter terbaik ke-3 dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, karena banyaknya jumlah Peserta Seminar Nasional tersebut, dengan kualitas kompetensi yang tentunya juga sangat luar biasa. Mengikuti kegiatan seminar nasional tersebut merupakan salah satu kewajiban luaran hibah yang diperoleh sebagai Dosen UNIDA, saya ucapkan terima kasih  kepada Bapak dan Ibu Pimpinan Yayasan, Rektor dan jajaran pimpinan universitas, Direktur DRPM UNIDA Bogor beserta timnya yang selalu memotivasi serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Tim Peneliti FH yang selalu kompak dan luar biasa,” ujarnya.

 DR. Cucu Solihah, S.Ag., MH selaku ketua pelaksana menyampaikan  Para pemenang berhak mendapatkan Piala dan Piagam Penghargaan dari Rektor Universitas Suryakancana dalam katagori Presenter terbaik dan Piala juga Piagam Penghargaan Dekan Fakultas Hukum dalam katagori Dekan Fakultas Hukum Universitas Suryakancana.

Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dalam kegiatan Call For Paper Nasional yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Tahun 2020. Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kreatifitas Bapak/Ibu membuat dan mempresentasikan makalah dengan tema : “Reorientasi Pendidikan Hukum Berkarakter Di Era Industri 4.0. Selanjutnya Kami sampaikan hasil penilaian TIM JURI yang telah memberikan penilaian secara objektif dan professional dalam katagori Artikel dan Presenter terbaik, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para akademisi dan praktisi dalam menciptakan dan mengembangkan inovasi keilmuan khususnya pendidikan hukum bagi masyarakat,”.