Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) mendapat kunjungan dari Tim Badan Pengembangan Keilmuan (BPK) dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIDA untuk memberikan memberikan pendampingan proposal BIMA pada (24/08) yang bertempat di Aula Alumni Fakultas Hukum UNIDA.

Turut hadir dalam rombongan Tim BPK dan LPPM UNIDA yaitu Kepala BPK UNIDA, Dr. Rasmitadila, M.Pd beserta staf dan Kepala Biro Riset Dr. Dudi Lesmana, S. Pi., M.Si beserta staf.

Ketua BPK UNIDA Dr. Rasmitadila, M.Pd memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan roadshow sebelumnya yang dilakukan dalam agenda peningkatan proposal hibah untuk dapat lolos dan didanai. Roadshow ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para dosen mengenai bagaimana cara untuk membuat proposal yang baik sehingga lolos seleksi.

“Seleksi pengajuan proposal ini sangatlah kompetitif. Para reviewer akan lebih mencari kesalahan atau hal yang tidak sesuai dalam pengajuan. Satu hal yang salah atau tidak sesuai dalam maka akan langsung gugur atau tereliminasi,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan yang lebih rinci oleh Dr. Rasmitadila, M.Pd kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Sementara itu, Dekan FH UNIDA, Dr. Nurwati, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih atas roadshow yang diagendakan oleh BPK dan LPPM UNIDA untuk mendampingi para dosen FH UNIDA agar dapat membuat proposal BIMA.

“Besar harapan kami semoga para dosen FH UNIDA dapat lolos seleksi sehingga dapat menunjang pencapaian pribadi para dosen tersebut juga dapat menambah nilai IKU pada Fakultas Hukum UNIDA,” tutupnya.