Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) mendapatkan giliran kunjungan dari Biro Penerimaan Mahasiswa Baru (BPMB) dalam rangka Roadshow PMB pada (29/05).

Dalam kegiatan ini dilakukan secara luring di Ruang Rapat FH dengan dihadiri oleh Dr. Hj. Endeh Suhartini selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama, PMB, dan Urusan Luar Negeri UNIDA, Tim BPMB UNIDA, beserta gabungan Struktural FH dan Fakultas Pertanian (FAPERTA).

Wakil Rektor Dr. Hj. Endeh Suhartini menyampaikan bahwa kegiatan Roadshow ini perlu dilaksanakan karena sebagai upaya penyemangat dengan harapan peningkatan jumlah PMB dari setiap fakultas termasuk FH, diharapkan dapat me-refresh dan meningkatkan jumlah PMB UNIDA.

Sementara itu, Kepala BPMB UNIDA, Gugun Gunadi, S.Pd.I., M.Pd.I, mengharapkan pendaftar mahasiswa bertambah sesuai target PMB Universitas Djuanda di Tahun Akademik 2023/2024, dengan tetap bersinergi menyampaikan produk-produk kampus Universitas Djuanda ke seluruh tempat berpotensi, bahkan ke setiap penjuru daerah. 

“Semoga pendaftar calon mahasiswa di Tahun Akademik 2023/2024 ini dapat terus bertambah sampai sesuai target PMB UNIDA di tahun ini. Sangat diharapkan kepada setiap fakultas bisa menyampaikan produk-produk kampus kita, seperti adanya penawaran beasiswa yang diberikan diantaranya Beasiswa KIP, Beasiswa Bagimu Guru dan Bagimu Santri, Beasiswa Pendidikan Kadar Dakwah (PKD), Beasiswa Tahfidz, Beasiswa Prestasi baik tingkat Kabupaten maupun Tingkat Nasional, Beasiswa Satu Atap, dan beasiswa lainnya. Semoga semua Prodi di setiap fakultas terus naik PMB nya, “ tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Dekan Fakultas Hukum Dr. Nurwati menyampaikan terima kasih atas roadshow yang telah dilakukan BPMB dalam rangka peningkatan jumlah mahasiswa baru.

“Semoga penerimaan mahasiswa baru Fakultas Hukum Tahun Akademik 2023/2024 meningkat dari perolehan tahun sebelumnya, dengan adanya beasiswa yang diberikan oleh yayasan juga bisa membantu mahasiswa yang kurang mampu untuk tetap bisa melanjutkan studinya ke jenjang Strata-1,” pungkasnya.