Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor selenggarakan Tasyakuran Atas Raihan Prestasi Menjadi Pemenang Penerima Bantuan Pemerintah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMENDIKBUDRISTEK) Republik Indonesia. Kegiatan tasyakur ini dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH. beserta jajaran, Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. beserta jajaran, Dekan FH UNIDA Bogor, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH. beserta jajaran. Acara tersebut berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH.,MH. dalam pemaparan sambutannya menyatakn bahwa UNIDA Bogor selalu meningkatkan usaha dan kualitas tiap fakultas termasuk FH UNIDA Bogor yang selalu ditingkatkan agar kedepannya dapat akreditasi unggul.

“Alhamdulillah hari ini saya bahagia dengan prestasi yang telah dicapai oleh FH UNIDA Bogor khususnya telah meraih hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka. Mahasiswa FH UNIDA Bogor diharapkan bukan hanya mendapatkan pekerjaan tetapi dapat membuat lapangan pekerjaan sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas. FH UNIDA Bogor juga mendapatkan hibah PKKM ini yang dimana hibah ini berdasarkan pada sistem Kampus Merdeka. Tentunya  semoga FH UNIDA Bogor menjalankan hibah ini dengan amanah dan baik,” ungkap Dr. H. Martin Roestamy, SH.,MH.

Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. juga ,menambahkan bahwa UNIDA Bogor mempercayakan FH UNIDA Bogor untuk menjalankan amanah dalam melaksanakan program hibah yang dicanangkan oleh KEMDIKBUDRISTEK ini.Saya pribdadi dan UNIDA Bogor menyampaikan Selamat sudah mendapatkan hibah yang luar biasa ini, dan semoga FH UNIDA Bogor dapat menjalankan amanah yang luar biasa ini dan tentunya dengan bekerjasama dan bekerja berjamaah maka hibah ini dapat dijalankan dengan sangat baik,” pungkas Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si.

Dekan FH UNIDA Bogor, Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH. dalam sambutannya menyatakn terima kasih kepada pihak UNIDA Bogor yang sudah selalu mendukung untuk kemajuan FH UNIDA Bogor baik dari segi sarana dan prasarana.

“UNIDA Bogor mendapatkan hibah PKKM, tentu ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung untuk FH UNIDA Bogor mendapatkan hibah tersebut. Semoga FH UNIDA Bogor menjalankan hibah ini dengan penuh amanah dan dapat memberikan manfaat kepada mahasiswa dan masyarakat dari hibah ini,” tutur Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH.