Dalam rangka persiapan keberangkatan Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik & Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor. Wakil Dekan Akademik FISIPKOM Irma Purnamasari, S.Sos., M.Si beserta Kepala Prodi Sains Komunikasi Dr. Ali Alamsyah Kusumadinata, M.Si memberikan pembekalan kepada  mahasiswa PMM dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang akan segera diberangkatkan pada Agustus 2022.

Adapun pembekalan yang di sampaikan kepada para mahasiswa/i PMM FISIPKOM dapat menjaga diri dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama FISIPKOM Universitas Djuanda serta tetap semangat dan jangan mudah terbawa pergaulan, semoga nanti pulang kembali ke sini dapat memberikan pesan kesan ke mahasiswa lain dan dapat memberikan pesan-pesan positif untuk masukan ke universitas.

Selain itu Mahasiswa PMM ini juga berharap semoga nanti kita kembali lagi ke sini dapat pengalaman baru yang bisa di ceritakan ke mahasiswa yang lain dan mudah-mudahan nanti kita dapat memberikan masukan positif ke fakultas untuk perbaikan kedepannya.