Bogor (04/10),  Majelis Tasbih merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari jum'at dari jam 07:00 WIB s/d 09:00 yang bertempat di Masjid Baitul Hamdi, kegiatan ini diikuti oleh seluruh insan Universitas Djuanda Bogor.

Pada kesempatan kali ini yang membawakan atau mengisi materi adalah Ibu Zahra Khusunul Lathifah, M.Pd.I. Beliau adalah Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sekaligus dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Djuanda Bogor.

Dalam mengisi materi pada majelis tasbih kali ini, Ibu Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I. memberikan materi yang bertemakan "Orang Tua Millennial vs Anak Era Digital", dalam penyampaiannya beliau menjelaskan pentingnya peran orang tua terhadap mendidik anak yang melligkupi tentang kedudukan anak dalam islam, cara Rasul mendidik anak,  Isi Pendidikan anak, dan efek globalisasi, 

"Ada beberapa hal yang harus orang tua sikapi dalam mendidik anak yaitu Mendo’akan anak setiap saat , memberikan teladan yang baik, memberikan teladan yang baik, memberikan arahan dan bimbingan dari sejak dini, melakukan pembiasaan-pembiasaan spiritual yang positif dalam keluarga, melakukan pendekatan yang sesuai dengan cara anak, tidak memaksakan kehendak, memberikan ruang untuk anak melakukan pilihan, mengondisikan lingkungan yang baik, memberikan pendidikan yang sesuai bagi anak, dan mengikat anak dalam keluarga – baity jannaty"  tutur beliau dalam materi penutupnya.

Kegiatan ini ditutup dengan Do'a yang dibacakan oleh Ustd. Syukri Indra, M.Pd.I. yang merupakan salah satu Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Djuanda Bogor. Semoga kita semua diberikan keturunan yang soleh dan solehah,dan  berbakti kepada orang tua.