Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melaksanakan Rapat Kerja Tahun Akademik 2019-2020 pada hari Selasa, tanggal 27 Agustus 2019. Agenda ini bertujuan untuk merencanakan program-program strategis berbasis IAPS 4.0 pada satu tahun akademik 2019-2020 yang akan datang.

Program Kerja dari masing-masing jalur di struktural FKIP dipresentasikan dan didiskusikan bersama untuk mendapatkan masukan-masukan positif untuk percepatan target pencapaian. Pembahasan dimulai dengan menganalisa kondisi faktual yang ada pada target capaian yang belum tercapai untuk dapat dianalisa penyebabnya dan dilakukan perbaikan pada program kerja berikutnya. “Program kerja yang disusun harus ‘make sense’, aplikatif, memaksimalkan potensi yang ada untuk melakukan peningkatan pada aspek capaian yang diharapkan dapat dilaksanakan pada satu tahun akademik mendatang, jadi harus terukur dengan jelas”, begitu arahan yang disampaikan oleh Dekan FKIP, Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I pada rapat kerja ini.

Melalui agenda rapat kerja ini, diharapkan akan tersusun program-program kerja unggul untuk peningkatan kualitas kinerja sumber daya manusia, penjaminan mutu internal, pengembangan sdm, sarana dan prasarana, kegiatan penelitian dan pengabdian dosen serta peningkatan publikasi ilmiah.