LATGAB CAVING & ROCK CLIMBING

LATGAB CAVING & ROCK CLIMBING

Blog Single

Mapala Djuanda ikut serta dalam kegiatan LATGAB (Latihan Gabungan) Caving (susur goa)  & Rock Climbing (panjat tebing) di Goa Cikarae dan Tebing Lidah Jeger Citeureup Tajur,Bogor. Latgab ini selenggarakan oleh MAPALA PTM (Mahasiswa pencinta Alam Perguruan Tinggi Muhammadiyah) Rayon 111 pada Sabtu-Minggu (29-30/06/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi para penggiat alam bebas khususnya pada bidang Caving (Susur Goa) dan Rock climbing (Panjat Tebing) dan kegiatan ini pun bertujuan untuk  meningkatkan keilmuan dalam bidang Fotografi goa dan ilmu-ilmu atau teknik-teknik yang berkaitan dengan Panjat tebing. 

Pemateri dalam kegiatan Latihan Gabungan Caving dan Rock Climbing ini disampaikan langsung oleh Bang sofyan dari Mapala Girigahana UPN Veteran, Materi yang disapaikan dalam kegiatan ini adalah tentang seputar Fotografi Goa diantaranya yaitu: Teknik pengambilan gambar dalam goa dan pengaturan cahaya kamera dalam gelap (ISO, Aperature/Diafragma & shutter speed).

Sekitar 15 orang peserta yang mengikuti kegiatan LATGAB CAVING & ROCK CLIMBING ini diantaranya terdiri dari: IMAPALA, ALPINISTE, MAPALA DJUANDA, CAMP, STACIA, IMPAMI, GEMA RAWANA, SAWATARA, YAPALA SMK YAPERA dan GEOMPALA.

Related Posts: