Universitas Djuanda Berikan Penghargaan kepada Mahasiswa Teladan dan Mahasiswa Berprestasi

Universitas Djuanda Berikan Penghargaan kepada Mahasiswa Teladan dan Mahasiswa Berprestasi

Blog Single

 

Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor dan Yayasan Pusat Studi Pengembangan Islam Amaliyah Indonesia (YPSPIAI) adakan upacara peringatan HUT yang ke-74 RI di Lapangan Utama Universitas Djuanda Bogor (17/8). Upacara ini diikuti oleh Insan Yayasan PSPIAI yang terdiri dari Universitas Djuanda Bogor, SMK Amaliah, SMA Amaliah dan SMP Amaliah.

Setiap 17 Agustus KEMENRISTEKDIKTI mengumumkan klaster Universitas Nasional dan tahun ini Universitas Djuanda Bogor bersyukur karena peringkat UNIDA meningkat menjadi peringkat ke-60 klasterisasi perguruan tinggi non vokasi yang di tahun lalu di peringkat 66.

“Alhamdulillah tahun ini peringkat UNIDA meningkat menjadi ke-60 klasterisasi perguruan tinggi non vokasi se-Indonesia yang diumumkan oleh Kemenristekdikti yang tahun lalu UNIDA berada di peringkat ke-66. Terima kasih untuk semua yang sudah berperan aktif dalam membangun UNIDA dan semoga kedepannya UNIDA selalu menjadi lebih baik lagi.” pungkas Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH.

Pada upacara kali ini juga diumumkan mahasiswa berprestasi per bulan September 2018 s/d Agustus 2019 sebanyak 40 mahasiswa dalam prestasi non akademik yang terdiri dari lintas fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Universitas Djuanda Bogor.

Prestasi akademik sebagai Mahasiswa Teladan I di raih oleh Nida Fitriasari prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian dan Mahasiswa Teladan II diraih oleh Tiara Amanda Prodi Teknologi Pangan dan Gizi Fakultas Ilmu Pangan Halal. Selain itu, penghargaan kepada Unit Kegiatan Mahasiswa teraktif dan tertib administrasi diraih oleh Mapala Djuanda.

Kami dari Direktorat Kemahasiswaan mengucapkan Selamat kepada mahasiswa berprestasi universitas Djuanda per bulan September 2018 s/d Agustus 2019. Semoga prestasi kemahasiswaan semakin terus bertambah dan meningkat.

 

 

Related Posts: