Rektor dan Jajaran, Cek Kesiapan dan Kelengkapan Dokumen Akreditasi Manajemen

Rektor dan Jajaran, Cek Kesiapan dan Kelengkapan Dokumen Akreditasi Manajemen

Blog Single

Kemarin, pada hari Jum'at (17 Mei 2019) Rektor bersama dengan Wakil Rektor I dan Lembaga Penjaminan Mutu melakukan kunjungan dalam rangka mengecek kelengkapan dokumen akreditasi guna mengukur kesiapan pelaksanaan Re-Akreditasi program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Mei 2019.

Kunjungan tersebut membahas mengenai teknis pelaksanaan Visitasi Lapangan diantaranya membahas rundown acara, tempat penyambutan, serta sarana prasarana yang perlu disiapkan untuk kelancaran kegiatan visitasi lapangan tersebut. Kunjungan tersebut diapresiasi dengan baik oleh pihak Prodi dan Fakultas karena pihak prodi dan fakultas merasa dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Rektor beserta jajaran merupakan bentuk dukungan dalam menyukseskan visitasi tersebut.

Bapak Dr. Lucky Hikmat maulana, SE., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi mengungkapkan bahwa " InsyaAllah, Prodi Manajemen sudah siap untuk di visitasi. Adapun beberapa kekurangan yang masih ada akan dimaksimalkan sebelum waktu pelaksanaan".

 

Related Posts: