Penghargaan sebagai Best Trainer dari Indonesia Halal Training and Education Center (IHATEC) dianugerahkan kepada dua orang Dosen Magister Teknologi Pangan, yaitu Dr. Mardiah dan Dr. Aji Jumiono.  Penganugerahan diberikan saat acara Training of Trainer yang diselenggarakan  di Hotel Swiss-Belcourt Bogor pada Selasa 30 Januari 2024.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi kumulatif selama tahun 2023 dari berbagai training dengan peserta dari berbagai kalangan baik dari industri pangan, obat-obatan dan kosmetika dengan bisnis proses berupa manufaktur, restoran, rumah potong hewan, transportasi, jasa maklon, maupun logistik/pergudangan baik perusahaan di dalam maupun luar negeri. Materi training meliputi Sistem Jaminan Produk Halal yang terintegrasi dengan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Keamanan Pangan.  

Syukur Alhamdulillah dan Selamat... semoga semakin mendukung dalam penyampaian keilmuan di bidang Manajemen Industri Pengolahan Halal di Universitas Djuanda khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya.