Direktur Sekolah Pascasarjana Unida, Dr. Rita Rahmawati, M.Si , Sabtu (14/3) menerima rombongan sivitas akademik Program Magister Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Semarang (Untag) di Gedung A Sekolah Pascasarjana. Kunjungan dalam rangka studi kelembagaan serta penjajakan kerjasama tridarma kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap ke depannya dapat membangun kerjasama baik dari segi akademik maupun kelembagaan.

Acara dilanjutkan perkenalan singkat tentang Prodi MAP dari masing-masing ketua prodi. Selanjutnya, audiens menyimak langsung pemaparan tentang visi dan misi Unida serta pancadarma yang disampaikan langsung oleh Rektor Unida, Dr. Ir. Dede kardaya, M.Si.

“Mewakili Rektor UNTAG kami ucapkan Terima atas penyambutan yang telah dilakukan oleh UNIDA Bogor kepada kami dan rombongan  dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Kami berharap bahwa pertemuan ini merupakan awal dari jalinan kerjasama kita dan bisa ditindak lanjuti dengan penandatanganan nota kerjasama sebagai bentuk  peningkatan kualitas bersama dan tentunya merupakan penambah point dalam akreditasi,” Ucap  Drs. Bambang Agus Windu Sancono, MA selaku Wakil dekan 3 FISIP UNTAG.