Kembangkan Keilmuan di Abad 21, Unida Bogor Selenggarakan Seminar Nasional

Kembangkan Keilmuan di Abad 21, Unida Bogor Selenggarakan Seminar Nasional

Blog Single

niversitas Djuanda Bogor (UNIDA) selenggarakan Seminar Nasional (SEMNAS UNIDA 2019) Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat 2019 dengan tema “Peranan Perguruan Tinggi dalam Pengembangan Keilmuan Abad 21”(27/8). Bertempat di Aula Gedung C UNIDA kegiatan SEMNAS UNIDA diikuti oleh 18 Perguruan Tinggi.

Perguruan Tinggi (PT) sebagai organisasi pendidikan dan pembelajaran diharapkan mampu menjadi motor penggerak dalam pengembangan keilmuan di abad 21 sehingga manfaat dari pengembangan ilmu tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. SEMNAS UNIDA 2019 menghadirkan 3 Keynote speaker, Prof. Dr. Ir. Mohammad Winugroho, M.Sc. yang berasal dari Universitas Djuanda Bogor, Prof. Dr. Netty Herawati, M.Si selaku Guru Besar Universitas Riau dan Dr. Devie Rahmawati, S.Sos., M.Hum selaku Peneliti Sosial Budaya Vokasi Universitas Indonesia. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kemenristekdikti dengan Universitas Djuanda Bogor serta Universitas Surya Kencana dan Universitas Winaya Mukti.

Peran perguruan tinggi pada masa kini harus cepat karena pada era 4.0 selalu dituntut untuk instan oleh karena itu pada saat ini dunia pendidikan harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang semakin canggih. Seperti yang disampaikan Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. selaku Rektor Universitas Djuanda Bogor dalam sambutannya. see more

Related Posts: