Rapat Koordinasi Biro Pengembangan Institusi UNIDA Bersama LLDIKTI IV Jawa Barat Banten

Rapat Koordinasi Biro Pengembangan Institusi UNIDA Bersama LLDIKTI IV Jawa Barat Banten

Blog Single

Biro Pengembangan Institusi (BPI) UNIDA selenggarakan rapat koordinasi bersama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat Banten pada hari Rabu, 29 Maret 2023 melalui ruang pertemuan daring (Zoom Meetings).

Kegiatan diawali dengan sambutan pembuka oleh Dr. Rusi Rusmiati Aliyyah M.Pd selaku Kepala BPI UNIDA, Kepala BPI menyatakan bahwa UNIDA siap melakukan konsolidasi dengan  LLDIKTI Wilayah IV dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk segera mendapatkan izin operasional pada dua prodi yang sedang inisiasi untuk di buka (S2 Kenotariatan dan S2 Administrasi Pendidikan) 

Sementara itu, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI IV) diwakili oleh  Ibu Nova Rotua Hutagalung, S.Pd. sebagai Analis Sarana Pendidikan. Dalam diskusinya menyebutkan bahwa jika terdapat kesalahan penilaian visitor terkait pembukaan program studi baru (Magister Kenotaritan dan Magister Administrasi Pendidikan), maka perguruan tinggi dapat mengajukan audiensi dengan memberikan permohonan audiensi kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Jakarta).

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Ir. Himmatul Miftah, M.Si selaku Kepala Sekolah Vokasi UNIDA berserta jajaran dan Tubagus Ahmad Alfi Fahmi, S.Ak selaku Kepala Bagian Pengembangan Program Studi (BPI UNIDA).

Semoga dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini dapat memberikan kemudahan serta manfaat bagi pengembangan Universitas Djuanda.

Related Posts: