Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor tandatangani nota kerjasama dengan Komunitas Muslim Jalur Puncak (KMJP) yang diselenggarakan secara luring di Hotel Puncak Raya Cisarua Puncak Kabupten Bogor dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada Sabtu, 29 Januari 2022. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan pada Rapat Kerja (Raker) KMJP Periode 2022-2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH, Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. beserta jajaran. dan turut dihadiri oleh Habib Usman Bin Yahya selaku Ketua KMJP, Camat Kecamatan Cisarua, Ivan Pramudia, S.Sos., MM beserta jajaran.

Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH dalam sambutannya menyatakan bahwa kerjasama ini menyatakan bahwa KMJP didampingi oleh institusi pendidikan dan didukung 100 persen oleh UNIDA Bogor. Diharapkan dengan kerjasama ini akan ada usulan-usulan dan pemikiran untuk membangun kawasan puncak agar dapat berjalan secara teratur dan lebih baik lagi.

“Kerjasama ini meliputi berbagai bidang baik sosial, budaya, agama dan lainnya. Dan UNIDA Bogor juga banyak menyediakan beasiswa bagi masyarakat khususnya bagi penghapal Al-Quran dan beasiswa lainnya. Kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi pendukung satu sama lain,” tutur Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH.

Selanjutnya Ketua KMJP, Habib Usman Bin Yahya dalam sambutannya menambahkan bahwa Raker kali ini juga dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor yang dimana UNIDA Bogor memiliki tagline Kampus Bertauhid.

“Kali ini antara KMJP dan UNIDA Bogor akan mengadakan penandatanganan kerjasama serta bagi masyarakat yang ingin berkuliah bisa Berkuliah di UNIDA Bogor karena ada beasiswa baik beasiswa untuk penghapal Al-Quran dan beasiswa lainnya,” ungkap Habib Usman Bin Yahya.

Lalu acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Kerja KMJP.