Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) resmi memiliki Ketua BEM baru periode 2021-2022 melalui musyawarah besar yang dilaksanakan pada tanggal  25-27 Januari 2021 serta proses pelantikan yang dilakukan secara virtual via zoom meeting pada hari rabu (27/1). Kegiatan yang dimulai dengan musyawarah besar mahasiswa FH UNIDA Bogor yang membahas point-point besar keorganisasian internal FH mengasilkan kaderisasi pemimpin baru terpilih yaitu : Ketua BEM FH UNIDA terpilih Putri Ayu Artica, Wakil Ketua BEM FH UNIDA terilih Rizaldi Salas, dan Ketua DPM FH UNIDA dijabat oleh Dika Demara Shihab.

Dr. Hj. Endeh Suhartini, SH., MH selaku Dekan FH menyampaikan harapan serta nasihat kepada pimpinan organisasi mahasiswa FH terpilih agar senantiasa menjaga amanah dan selalu dekat dengan Allah SWT.

"Saya selaku Dekan berharap dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan baik oleh dosen maupun mahasiswa tentunya bermanfaat dan memberikan kemaslahatan untuk kepentingan bersama khususnya kepentingan FH. Semoga dengan dilantiknya Ketua dan Wakil ketua BEM FH serta ketua DPM FH terpilih dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, taat kepada Allah SWT, Agama, menghormati Orang tua dan selalu melakukan kegiatan yang positif guna menghindarkan diri dari hal negatif. Awali segala kegiatan dengan mengucapkan bismillah, niatkan diri untuk selalu berbuat kebaikan serta dekatlah dan meminta kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah,".

Ketua BEM FH UNIDA Bogor Periode 2020/2021, Putri Ayu Artica dalam sesi wawancara menyatakan ucapan terima kasih kepada pengurus BEM FH UNIDA Bogor periode 2019/2020 dan saat ini BEM FH UNIDA Bogor Periode 2020/2021 melanjutkan tongkat estafet kepengurusan BEM FH UNIDA Bogor.

“Dengan mengusung visi Mewujudkan BEM Fakultas Hukum UNIDA yang berintelektual dan berintegritas demi terciptanya potensi mahasiswa yang unggul dalam hal akademik dan Non akademik serta penggerak perubahan dalam pengabdian kepada Mahasiswa dan Masyarakat, saya mengajak kepada seluruh teman-teman mahasiswa untuk aktif tidak hanya dalam hal perkuliahan di kelas (akademik), namun juga aktif berkontribusi dalam setiap kegiatan yang akan diselenggarakan selama kepengurusan BEM periode 2021/2022. Karena percayalah, jika kita mampu menjalani kedua aspek tersebut, akan sangat berguna untuk melatih kita sebagai generasi pembawa perubahan, siap di masa depan,” ungkap Putri Ayu Artica.